Indahwati, Stephanie (2018) Penerimaan masyarakat mengenai digital transformation PT Blue Bird, Tbk dalam corporate advertising “Blue bird berubah menjadi lebih baik”. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (538kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (422kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (789kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (325kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (580kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetaahui bagaimana penerimaan masyarakat mengenai digital transformation dalam corporate advertising “Blue Bird Berubah Menjadi Lebih Baik”. Penelitian ini melihat bagaimana masyarakat menerima digital transformation berdasarkan frame of experience dan field of reference. Teori yang digunakan adalah teori reception analysis milik Mc. Quail dengan paradigma encoding – decoding. Penelitian ini juga didukung dengan teori digital transformation, corporate advertising, pelayanan prima, dan teori active audience yang nantinya akan dihubungkan dengan teori reception analysis. Dalam hasil penelitian ini menunjukkan bahwa masing-masing informan yang memiliki latar belakang pengalaman yang berbeda, cenderung menempatkan dirinya dalam posisi dominated code. Menurut informan, corporate advertising Blue Bird Berubah Menjadi Lebih Baik ingin menunjukkan perubahan yang dilakukan oleh Blue Bird selaku taksi konvensional. Kata Kunci: Reception analysis, digital transformation, corporate advertising Blue Bird Berubah Menjadi Lebih Baik
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Reception analysis, digital transformation, corporate advertising Blue Bird berubah menjadi lebih baik |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 6304 not found. |
Date Deposited: | 24 Jan 2019 03:06 |
Last Modified: | 24 Jan 2019 03:06 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16712 |
Actions (login required)
View Item |