Pengaruh Self-Esteem, Impulsivity, TV/Media, dan Social Desirability terhadap Impulse Buying Konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza

Rachmad, Gary (2019) Pengaruh Self-Esteem, Impulsivity, TV/Media, dan Social Desirability terhadap Impulse Buying Konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
HALAMAN JUDUL & PENGESAHAN Gggggg.pdf

Download (535kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (44kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 - DAPUS.pdf

Download (45kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Keputusan pembelian yang dilakukan belum tentu direncanakan, tetapi terdapat juga pembelian yang tidak direncanakan (impulsive buying) akibat adanya rangsangan lingkungan belanja. Terdapat beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya impulse buying diantaranya adalah TV/Media, self-esteem, impulsivity, anxiety dan social desirability. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh self-esteem, impulsivity, tv/media, dan social desirability terhadap impulse buying konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza. Desain penelitian yang diajukan ini adalah penelitian kausalitas. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada sebagian konsumen Uniqlo Tunjungan Plaza. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 200 orang responden. Hasil penelitian ini menemukan bahwa self-esteem, impulsivity, tv/media, dan social desirability berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying konsumen Uniqlo Tunjungan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Self-Esteem, Impulsivity, TV/Media, Social Desirability, Impulse Buying
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6399 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2019 08:47
Last Modified: 29 Jan 2019 08:47
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17134

Actions (login required)

View Item View Item