Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Private Label Giant di Surabaya dengan Persepsi Nilai sebagai Mediasi

Tedja, Antonius (2019) Pengaruh Persepsi Kualitas dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Private Label Giant di Surabaya dengan Persepsi Nilai sebagai Mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (986kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (158kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2..pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4..pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (107kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB) | Request a copy

Abstract

Private label dibuat oleh perusahaan manufaktur yang telah di kontrak peritel untuk menghasilkan produk yang mengunakan merek peritel. Dengan mengunakan strategi private label peritel dapat membuat perbedaan dengan pesaingnya. Produk dengan private label tersebut rata-rata harganya lebih murah dari pada produk-produk bermerek lainya, dengan kualitas yang sesuai pula. Persepsi kualitas dan kepercayaan konsumen yang tinggi akan meningkatkan persepsi nilai dan minat beli konsumen akan merek private label pada ritel modern. Persepsi kualitas memiliki peranan yang penting dalam rangka menciptakan kepercayaan dan persepsi nilai. Pada titik awal, jika peritel ingin meningkatkan minat beli terhadap merek maka, peritel perlu membangun trust (kepercayaan) konsumen terhadap merek private label. Produk private label haruslah mempunyai nilai yang baik. Penelitian ini bermaksud melihat pengaruh langsung persepsi kualitas dan kepercayaan terhadap persepsi nilai dan minat beli Sampel yang digunakan berjumlah 130 orang konsumen yang membeli private label Giant di Surabaya. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas dan kepercayaan berpengaruh secara signifikan terhadap persepsi nilai dan minat beli private label konsumen. Selain itu juga persepsi nilai berpengaruh secara signifikan terhadap private label konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Bussiness" not defined]
Uncontrolled Keywords: Persepsi Kualitas; Kepercayaan; Persepsi Nilai; Minat Beli.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6383 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2019 11:39
Last Modified: 29 Jan 2019 11:39
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17287

Actions (login required)

View Item View Item