Pengaruh online experience dan online concerns terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction dan e-trust pada konsumen Shopee di Surabaya

Laily, Alifa Nikmatul (2019) Pengaruh online experience dan online concerns terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction dan e-trust pada konsumen Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (777kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (399kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[thumbnail of BAB  5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (327kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah menganalisis pengaruh Delivery Efficiency, Website Design, Online Security, Online Privacy, E-Satisfaction dan E Trust terhadap E-Loyalty pada konsumen Shopee di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian yang kausal. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah 150 responden. Data dikumpulkan dengan instrumen kuesioner dan selanjutnya diolah dengan teknik analisis Struktural Equation Model (SEM) dengan menggunakan program Lisrel 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Delivery Efficiency berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Satisfaction. Website Design berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Trust. Variabel Online Security terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Trust. Online Privacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Trust. E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Trust. E-Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty. E-Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Delivery efficiency, website design, online security, online privacy, e-satisfaction, e-trust, e-loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6364 not found.
Date Deposited: 31 Jan 2019 02:51
Last Modified: 31 Jan 2019 02:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17395

Actions (login required)

View Item View Item