Pengaruh brand image, product quality, service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan Chatime di Surabaya

Lande, Tessalonika Clara (2019) Pengaruh brand image, product quality, service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pelanggan Chatime di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (714kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (190kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (502kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (152kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (755kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan antar bisnis yang berkembang sangat ketat menuntut perusahaan untuk tetap mempertahankan kepuasan serta loyalitas pelanggan dengan cara memiliki brand image, product quality, dan service quality yang baik dimata pelanggan. Agar tetap dapat bersaing di persaingan bisnis global saat ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausalitas. Dengan menggunakan metode kuesioner yang disebarkan melalui google form. Sampel penelitian ini adalah 150 responden yang menjadi pelanggan Chatime di Surabaya. Penelitian ini di analisis dengan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dan memberikan hasil yang signifikan dari brand image terhadap customer satisfaction, product quality terhadap customer satisfaction, service quality terhadap customer satisfaction, customer satisfaction terhadap customer loyalty, brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction, product quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction, dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction. Pada hasil penelitian ini, saran yang diberikan terhadap pihak Chatime adalah diharapkan Chatime dapat memberikan peningkatan terhadap brand image khusunya dalam kesesuaian ukuran porsi minuman yang tersedia. Lalu pada product quality, Chatime perlu meningkatkan lagi dalam desain kemasan yang dimiliki. Karena saat ini konsumen tidak hanya menikmati rasa dari minuman Chatime tapi juga melihat desain kemasan yang dapat berbeda dari kompetitor. Pada service quality, hal yang perlu diperbaiki adalah pada fasilitas umum outlet yakni parkir dan tempat duduk. Chatime perlu menambahkan fasilitas umum tersebut agar pelanggan dapat lebih nyaman berkunjung dan lebih menikmati produk Chatime di outletnya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6421 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 02:41
Last Modified: 30 Jan 2019 02:41
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17501

Actions (login required)

View Item View Item