Devi, Priscilla Auriella Riana (2019) Pengaruh brand image dan brand communication terhadap repurchase intention melalui brand trust pada pemesanan hotel di Traveloka (studi pada pengguna Traveloka di Surabaya). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (532kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (121kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (152kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN..pdf Restricted to Registered users only Download (987kB) | Request a copy |
Abstract
Penggunaan teknologi internet saat ini sudah menjadi salah satu bagian dari hidup masyarakat Indonesia. Industri perhotelanpun telah melirik kesempatan untuk mengambil hati konsumen dengan mempermudah cara pemesanan hotel dengan bergabung bersama online travel agent salah satunya adalah Traveloka. Traveloka terbukti sukses dalam melakukan berbagai strategi terkait dengan Brand Image, Brand Communication, Brand Trust, dan Repurchase Intention. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Brand Image dan Brand Communication terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust pada Pemesanan Hotel di Traveloka (Studi pada Pengguna Traveloka di Surabaya). Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dan menerapkan teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 155 responden pemesan hotel dengan online travel agent di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Model dengan menggunakan program LISREL. Hasil penelitian menunjukan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Brand Communication tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Trust, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust dan Brand Communication tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Brand Trust.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Communication, Brand Trust, Repurchase Intention |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 6441 not found. |
Date Deposited: | 30 Jan 2019 04:20 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 04:20 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17514 |
Actions (login required)
View Item |