Pengaruh customer satisfaction dan brand image terhadap word of mouth melalui customer loyalty pada handphone Xiaomi di Surabaya

Sitorus, Rican Clinton (2018) Pengaruh customer satisfaction dan brand image terhadap word of mouth melalui customer loyalty pada handphone Xiaomi di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (519kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Customer Satisfaction dan Brand Image terhadap Word Of MouthmelaluiCustomer Loyalty pada Handphone Xiaomi di Surabaya. Di era Technology yang semakin maju, perusahaan dituntut untuk memberikan kepuasan dan menjaga citra merek agar tetap baik sehingga membuat konsumen menjadi loyal dan akan merekomendasikan produk Xiaomi dari mulut ke mulut ke orang sekitarnya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 120 responden. Karakterstik responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah memilikiki Handphone Xiaomi dan berdomisili Surabaya. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Customer Satisfaction dan Brand Image memiliki pengaruh terhadap Customer Loyalty.Customer Loyalty memiliki pengaruh terhadap Word Of Mouth. Customer Satisfaction dan Brand Image memiliki pengaruh terhadap Word Of Mouth melalui Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Customer satisfaction, brand image,customer loyalty, word of mouth
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6419 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2019 06:35
Last Modified: 31 Jan 2019 05:19
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17643

Actions (login required)

View Item View Item