Pengaruh service quality dan perceived quality terhadap customer lotalty melalui customer satisfaction pada Pepper Lunch Tunjungan Plaza Surabaya

Sofyan, Stevany Angelita (2018) Pengaruh service quality dan perceived quality terhadap customer lotalty melalui customer satisfaction pada Pepper Lunch Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (820kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (181kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (176kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Bisnis retaurant saat ini sedang meningkat dipasaran. Para pemilik usaha harus dapat mempertahankan pangsa pasarnya. Restauran harus menciptakan konsep yang berbeda untuk menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian. Restoran Pepper Lunch merupakan salah satu restoran cepat saji yang dapat menarik banyak konsumen di Indonesia bukan hanya dapat menarik melainkan Pepper Lunch mampu mempertahankan konsumen sejak awal 2006 hingga sekarang Pepper Luch masih banyak kita jumpai di mal-mal Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat pengaruh service quality dan perceived quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Pepper Lunch Tunjungan Plaza Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang pernah melakukan transaksi pembelian dan mempunyai atau tidaknya member yang berkerja sama dengan Pepper Lunch. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Lisrel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Service Quality memiliki pengaruh negatif terhadap Customer Satisfaction, Perceived Quality memiliki pengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction memiliki pengaruh positif terhadap Customer Loyalty, Sevice Quality memiliki pengaruh negatif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction, dan Perceived Quality memiliki pengaruh negatif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Pepper Lunch Tunjungan Plaza Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Perceived Quality, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6393 not found.
Date Deposited: 21 Feb 2019 04:52
Last Modified: 21 Feb 2019 04:52
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17671

Actions (login required)

View Item View Item