Budianto, Zerlina Yolanda (2019) Pengaruh brand image, product quality dan price perception terhadap purchase decision pada sandal Fipper di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (397kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (213kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (475kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (76kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (812kB) | Request a copy |
Abstract
Alas kaki adalah salah satu kebutuhan primer yang berfungsi untuk melindungi kaki kita, Selain itu alas kaki sudah menjadi salah satu item fashion yang cukup penting dan dapat mempengaruhi gaya atau penampilan dari seseorang. Di Indonesia kita dapat menemui berbagai macam produk alas kaki yang modelnya selalu berubah-ubah sesuai dengan perkembangan mode atau fashion yang lagi trend atau in. Salah satu model alas kaki yang umumnya disukai oleh masyarakat Indonesia adalah alas kaki model sandal. Karena penggunaan sandal yang nyaman dipakai untuk melakukan aktivitas apapun. Fipper adalah salah satu brand sandal yang cukup terkenal di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara brand image, product quality dan price perception terhadap purchase decision pada sandal Fipper di Surabaya. Penelitian ini menggunakan model penelitian kausal. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling. Sampel yang dipakai sebanyak 150 responden yang membeli sandal Fipper di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand image, product quality dan price perception berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap purchase decision.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, product quality, price perception, purchase decision |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 6683 not found. |
Date Deposited: | 31 Jan 2019 02:18 |
Last Modified: | 06 Feb 2019 02:23 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17697 |
Actions (login required)
View Item |