Pengaruh experiential marketing melalui customer satisfaction terhadap repurchase intention pada outlet J.CO di Surabaya

Devina, Malinda (2019) Pengaruh experiential marketing melalui customer satisfaction terhadap repurchase intention pada outlet J.CO di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (285kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (481kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Experiential Marketing melalui Customer Satisfaction terhadap Repurchase Intention pada Outlet J.CO di Surabaya. Kuliner adalah salah satu bisnis yang tidak pernah habis untuk dibahas. Adanya globalisasi menyebabkan perubahan yang berdampak juga terhadap bisnis kuliner. Salah satu jenis kuliner yang digemari oleh masyarakat Indonesia adalah donat. Banyaknya pesaing yang menjual produk yang sama menjadi tantangan tersendiri bagi J.CO. Agar J.CO dapat terus menjadi yang terbaik maka J.CO harus lebih meningkatkan experience yang akan diberikan kepada konsumen J.CO khususnya melalui Experiential Marketing. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden. Karakterstik responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah mengkonsumsi J.CO minimal 2 kali dalam 1 tahun terakhir. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan Customer Satisfaction; Experiential Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention; Customer Satisfaction memiliki pengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention; dan Experiential Marketing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction. Saran penelitian yang dapat diterapkan outlet J.CO adalah J.CO perlu menambahkan pengharum ruangan di beberapa sudut Outlet nya, J.CO juga sebaiknya lebih memberikan product knowledge pada karyawannya, J.CO perlu untuk menambahkan variasi produk, dan juga melakukan inovasi pada tampilan outlet nya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Service Quality, Customer Satisfaction dan Repurchase Intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6435 not found.
Date Deposited: 07 Feb 2019 01:22
Last Modified: 07 Feb 2019 01:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17868

Actions (login required)

View Item View Item