Pengaruh Corporate Social Responsibility Japfa peduli "Bantuan Pembangunan MCK (Mandi-Cuci-Kakus)" terhadap corporate image PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. Unit Sragen pada warga desa Duyungan kecamatan Sidoharjo kabupaten Sragen

Passar, Maria Clarissa Enggartiasti (2019) Pengaruh Corporate Social Responsibility Japfa peduli "Bantuan Pembangunan MCK (Mandi-Cuci-Kakus)" terhadap corporate image PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. Unit Sragen pada warga desa Duyungan kecamatan Sidoharjo kabupaten Sragen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (933kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (409kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (556kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (395kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh diadakannya Corporate Social Responsibility terhadap pembentukan citra dari suatu perusahaan. Dalam hal ini adalah program CSR Japfa Peduli dengan memberikan bantuan pembangunan MCK (Mandi-Cuci-Kakus) yang diadakan di Desa Duyungan Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen oleh PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Unit Sragen. Peneliti juga meneliti bagaimana citra perusahaan di mata warga Desa Duyungan Kecamatan Sidoharjo Kabupaten Sragen. Permasalahan yang terjadi yaitu permasalahan lingkungan karena adanya warga Desa Duyungan masih buang Buang Air Besar sembarangan yang menimbulkan polusi air dan udara ditambah dengan adanya kegiatan produksi perusahaan. Untuk program Corporate Social Responsibility akan diukur berdasarkan tiga indikator yaitu sustainability, accountability dan transparency. Lalu untuk Corporate Image diukur berdasarkan lima indikator yaitu primary impression, familiarity, perception, preference, dan position. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif serta menggunakan metode survey dan memakai skala likert untuk mengukur pernyataan dari responden. Maka dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa tidak ada pengaruh program CSR Japfa Peduli Bantuan pembangunan MCK terhadap Corporate Image PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. Unit Sragen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, CSR, Japfa Peduli, MCK, Citra Perusahaan
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 6815 not found.
Date Deposited: 10 May 2019 06:42
Last Modified: 10 May 2019 06:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/18359

Actions (login required)

View Item View Item