Pengaruh pemberitaan online kasus sariwangi pailit terhadap corporate image PT Unilever Indonesia Tbk pada ibu rumah tangga di Surabaya

Tandiono, Ivanna (2019) Pengaruh pemberitaan online kasus sariwangi pailit terhadap corporate image PT Unilever Indonesia Tbk pada ibu rumah tangga di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (672kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (301kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian dengan judul Pengaruh Pemberitaan Online Kasus Sariwangi Pailit Terhadap Corporate Image PT Unilever Indonesia Tbk Pada Ibu Rumah Tangga Di Surabaya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah pemberitaan online kasus Sariwangi Pailit berpengaruh terhadap corporate image PT Unilever Indonesia Tbk pada Ibu Rumah Tangga di Surabaya. Dalam penelitian ini menggunakan 2 variabel yaitu X (Pemberitaan) dan Y (Corporate Image). Pemberitaan dinilai berdasarkan indikator yang mempengaruhi yaitu timeliness, proximity, prominence, human interest, dan concequence. Sedangkan Corporate Image dinilai berdasarkan primary impression, familiarity, perception, preference, dan position. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif eksplanatif yaitu bertujuan untuk melihat pengaruh antara variabel X dan variabel Y. Peneliti menggunakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpul data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pemberitaan online kasus sariwangi pailit tidak berpengaruh terhadap corporate image PT Unilever Indonesia Tbk pada Ibu Rumah Tangga di Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Pemberitaan Online, Corporate Image, Sariwangi Pailit, Pengaruh.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 6804 not found.
Date Deposited: 13 May 2019 06:10
Last Modified: 13 May 2019 06:10
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/18377

Actions (login required)

View Item View Item