Pengaruh money savings, convenience, dan hedonic motivation terhadap intention of using location based coupon pada Matahari Department Store Surabaya dengan attitude toward location based coupon sebagai mediasi

Pradana, Evan Christian (2019) Pengaruh money savings, convenience, dan hedonic motivation terhadap intention of using location based coupon pada Matahari Department Store Surabaya dengan attitude toward location based coupon sebagai mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (677kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (79kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (354kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (126kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tiga faktor penentu dalam penggunaan tiket berbasis lokasi yaitu money savings, convenience, dan hedonic motivation terhadap intention of using location based coupon melalui attitude toward location based coupon sebagai mediasi. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Matahari Department Store wilayah Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM dan menggunakan program LISREL 8.80. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling, dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 160 responden. Hasil penelitian membuktikan (1) Money savings berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude toward location based coupon pada Matahari Department Store Surabaya, (2) Convenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude toward location based coupon pada Matahari Department Store Surabaya, (3) Hedonic motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude toward location based coupon pada Matahari Department Store Surabaya, (4) Attitude toward location based coupon berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of using location based coupon pada Matahari Department Store Surabaya, (5) Money savings berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of using location based coupon dengan attitude toward location based coupon sebagai mediasi pada Matahari Department Store Surabaya, (6) Convenience berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of using location based coupon dengan attitude toward location based coupon sebagai mediasi pada Matahari Department Store Surabaya, (7) Hedonic motivation berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention of using location based coupon dengan attitude toward location based coupon sebagai mediasi pada Matahari Department Store Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Money Savings, Convenience, Hedonic Motivation, Attitude Toward Location Based Coupon, Intention of Using Location Based Coupon
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 6969 not found.
Date Deposited: 05 Jul 2019 07:09
Last Modified: 05 Jul 2019 07:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/18797

Actions (login required)

View Item View Item