Pengaruh hedonic value dan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada pelanggan Onitsuka Tiger di Pakuwon Mall Surabaya

Setiawan, Axel (2019) Pengaruh hedonic value dan perceived value terhadap behavioral intention melalui customer satisfaction pada pelanggan Onitsuka Tiger di Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (625kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (109kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (979kB)

Abstract

Perkembangan industri di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun dengan sangat pesat. Hal ini tentunya didukung oleh perubahan perilaku dan perubahan gaya hidup pada konsumen zaman sekarang yang cenderung lebih sering dan lebih konsumtif secara berlebihan. Namun dengan adanya peluang yang begitu besar di industri ini, banyak orang yang berusaha memasuki bidang usaha ini yang pada akhirnya membuat persaingan menjadi semakin ketat. Dengan banyaknya jumlah pesaing, perusahaan dituntut untuk terus melakukan inovasi-inovasi agar dapat menarik hati dari para konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Hedonic Value dan Perceived Value terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction pada pelanggan Onitsuka Tiger di Pakuwon Mall Surabaya. Dalam penelitian ini, data diambil dengan menyebarkan kuesioner kepada 150 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu non probability sampling dengan cara purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa Hedonic value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention, Hedonic value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention, Hedonic Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction, dan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioral Intention melalui Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Hedonic value, perceived value, customer satisfaction, behavioral intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7066 not found.
Date Deposited: 10 Jul 2019 01:51
Last Modified: 10 Jul 2019 01:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/18868

Actions (login required)

View Item View Item