Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada pengguna shopee di Surabaya

Ratnasari, Yashica Irma (2019) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada pengguna shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
FIXREPO ABSTRACT.pdf

Download (784kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
up bab1-converted.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
up bab2-converted.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
up bab3-converted.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
up bab4-converted.pdf
Restricted to Registered users only

Download (423kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
up bab5-converted.pdf

Download (173kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
up Lampiran Kuisioner-converted.pdf
Restricted to Registered users only

Download (710kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada pengguna Shopee di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengolahan analisis teknis data menggunakan Structural Equation Modelling(SEM) dan menggunakan software dari Partial Least Squares (PLS). Data diperoleh dari hasil kuesioner sebanyak 150 responden, dengan cara menyebarkan kuesioner kepada masyarakat di Surabaya yang pernah melakukan transaksi pembelian dengan menggunakan aplikasi Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh dari website quality dalam membentuk perceived value sehingga muncul kepuasan konsumen yang dapat mendorong dalam melakukan minat beli ulang suatu produk pada aplikasi E-commerce Shopee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Website Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction¸ Repurchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7122 not found.
Date Deposited: 31 Jul 2019 08:38
Last Modified: 31 Jul 2019 08:38
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19146

Actions (login required)

View Item View Item