Sikap warga Surabaya mengenai program corporate social responsibility “Bring Back Our Bottle” oleh The Body Shop Indonesia

Oktari, Dea Alyutya (2019) Sikap warga Surabaya mengenai program corporate social responsibility “Bring Back Our Bottle” oleh The Body Shop Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
1. ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
2. BAB I Dea.pdf

Download (393kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
3. BAB II Dea.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
4. BAB III Dea.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
5. BAB IV Dea.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
6. BAB V DAN DAFPUS.pdf

Download (433kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
7. LAMPIRAN (2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (952kB) | Request a copy

Abstract

Corporate Social Responsibility merupakan kegiatan Public Relations yang mempererat hubungan perusahaan dengan publiknya dan dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungannya. “Bring Back Our Bottle” dilakukan sebagai bentuk komitmen dari The Body Shop untuk bertanggung jawab atas produknya kepada lingkungan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei. Penelitian ini menggunakan 1 variabel guna mengetahui sikap warga Surabaya mengenai program CSR “Bring Back Our Bottle” oleh The Body Shop Indonesia. Sikap terdiri dari tiga komponen, yaitu komponen kognitif, afektif, dan konatif. Dalam penelitian ini mendapatkan hasil yang disimpulkan bahwa mayoritas responden memiliki sikap positif terhadap program CSR “Bring Back Our Bottle” oleh The Body Shop Indonesia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Communication Science" not defined]
Uncontrolled Keywords: Sikap, corporate social responsibility “Bring Back Our Bottle”, The Body Shop
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 7228 not found.
Date Deposited: 11 Jul 2019 08:52
Last Modified: 16 Jul 2019 08:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19173

Actions (login required)

View Item View Item