Pengaruh perceived acquisition value dan perceived transaction value terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction pada aplikasi klik indomaret

Johnathan, . (2019) Pengaruh perceived acquisition value dan perceived transaction value terhadap e-loyalty melalui e-satisfaction pada aplikasi klik indomaret. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak jojo.pdf

Download (894kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I jojo.pdf

Download (76kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II jojo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III jojo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV jojo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V jojo.pdf

Download (303kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran jojo.pdf
Restricted to Registered users only

Download (749kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan ritel saat ini berkembang begitu pesat, persaingan sesama bisnis ritel pun semakin ketat. Di era sekarang kebiasaan masyarakat mulai bergeser dari berbelanja di toko konvensional menjadi berbelanja secara online baik itu untuk kebutuhan pokok maupun lainnya. Peritel selalu meningkatkan strategi untuk menarik konsumen datang ke toko mereka. Oleh karena itu, peritel harus senantiasa melihat dari sudut pandang konsumen yang ingin berbelanja untuk memahami perilaku belanjanya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Perceived Acquisition Value dan Perceived Transaction Value terhadap E – Loyalty melalui E – Satisfaction pada aplikasi KlikIndomaret. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan metode penelitian studi kepustakaan dan kuisoner. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling, sedangkan teknik analisis yang digunakan adalah metode SEM dengan menggunakan program SmartPLS 3. Responden yang diambil adalah konsumen aplikasi KlikIndomaret sebanyak 104 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan Perceived Acquisition Value dan Perceived Transaction Value berpengaruh signifikan positif terhadap E – Satisfaction konsumen KlikIndomaret. E – Satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap E – Loyalty konsumen KlikIndomaret. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada aplikasi KlikIndomaret maka dapat disarankan untuk lebih baik dalam menyediakan harga yang sesuai dengan daya beli konsumen, meningkatkan pelayanan untuk mempersingkat waktu pembelanjaan konsumen, dan memperbanyak proses pembayaran yang sesuai dengan keinginan konsumen guna meningkatkan kepuasan dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Nilai akuisisi yang dirasakan, nilai transaksi yang dirasakan kepuasan konsumen, loyalitas konsumen, perceived acquisition value, perceived transaction value, e-satisfaction, e-loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7123 not found.
Date Deposited: 12 Jul 2019 00:58
Last Modified: 12 Jul 2019 02:04
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19193

Actions (login required)

View Item View Item