Pengaruh E-Wom source, retailer source, neutral source, usefulness, dan ease of use terhadap purchase intention melalui attitude pada konsumen Tiket.com di Surabaya

Costanza, Iko (2019) Pengaruh E-Wom source, retailer source, neutral source, usefulness, dan ease of use terhadap purchase intention melalui attitude pada konsumen Tiket.com di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (928kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

E-WOM source, retailer source, dan neutral source merupakan sumber informasi yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk mengetahui informasi tentang produk yang akan dibeli. Usefulness dan Ease of Use sendiri adalah sebagai persepsi konsumen tersebut dalam penggunaan suatu teknologi, apakah mempermudah konsumen dalam berbelanja dan menghemat waktu konsumen. Kelima variabel ini yang nantinya akan membentuk sikap konsumen, dimana sikap yang dihasilkan akan menimbulkan niat untuk membeli. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengaruh E-Wom Source, Retailer Source, Neutral Source, Usefulness, Ease of Use terhadap Purchase Intention melalui Attitude pada konsumen Tiket.com di Surabaya Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-WOM Source, Retailer Source, Neutral Source, Usefulness, Ease of Use memiliki pengaruh positif terhadap Attitude. Kemudian Attitude juga memiliki pengaruh yang positif terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: E-WOM Source, Retailer Source, Neutral Source, Usefulness, Ease of Use, Attitude, and Purchase Intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7198 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2019 07:08
Last Modified: 15 Jul 2019 07:08
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19196

Actions (login required)

View Item View Item