Mandasari, Fidela (2019) Pengaruh product quality dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada motor bebek Honda Supra di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (335kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (322kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (828kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5 dapus.pdf Download (422kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran 070719.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pada era persaingan yang begitu ketat pada saat ini, manusia dituntut untuk dapat menerapkan efektifitas dan efisiensi dalam segala aktivitasnya, begitu pula dalam hal berpergian dari satu tempat ke tempat yang lain. Saat ini, dari semua alat transportasi yang ada, sepeda motor menjadi favorit masyarakat karena dianggap paling efektif dan efisien dalam berpergian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah product quality dan brand image dapat mempengaruhi customer loyalty, baik secara langsung maupun melalui customer satisfaction. Objek penelitian adalah pelanggan motor bebek Honda Supra di Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan motor bebek Honda Supra di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan software LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, brand image berpengaruh signifikan terhadap customer satisfaction, customer satisfaction berpengaruh terhadap customer loyalty, product quality berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satiscaftion, brand image berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada motor bebek Honda Supra di Surabaya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, peneliti memberi saran kepada pihak manajemen motor bebek Honda Supra agar lebih memperhatikan aspek kualitas produk dan citra merek agar pelanggan dapat merasa puas dan melakukan pembelian kembali di masa depan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Product quality, brand image, customer satisfaction, customer loyalty. |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7141 not found. |
Date Deposited: | 13 Jul 2019 03:57 |
Last Modified: | 13 Jul 2019 03:57 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19214 |
Actions (login required)
View Item |