Pengaruh food quality dan service quality terhadap customer satisfaction melalui brand image pada restoran Tokyo Belly di Surabaya

Davidson, Antonius (2019) Pengaruh food quality dan service quality terhadap customer satisfaction melalui brand image pada restoran Tokyo Belly di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (234kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (194kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (751kB)

Abstract

Industri di Indonesia kini semakin berkembang pesat. Khususnya industri di bidang kuliner. Makanan adalah bahan pokok manusia yang harus terpenuhi. Di Indonesia terdapat banyak macam makanan yang dapat ditrmui, mulai dari makanan yang sederhana sampai yang aneh. Oleh sebab itu pemilik bisnis diwajibkan memiliki sebuah ide dan inovasi yang bisa menjawab keinginan konsumen sekaligus membuat konsumen itu puas. Dengan memberikan sedikit varisasi dan keunikan akan memudahkan pelaku bisnis menarik hati konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara food quality dan service quality terhadap customer satisfaction melalui brand image pada srestoran Tokyo Belly di Surabaya. Penelitian ini menggunakan model penelitian kausal. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling. Sampel yang dipakai sebanyak 110 responden yang dine in atau take away di restoran Tokyo Belly di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan teknik Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Lisrel. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa food quality dan service quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap brand image. Brand image berpengaruh siginifikan dan positif terhadap customer satisfaction. Food quality dan service quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap customer satisfaction melalui brand image pada Tokyo Belly di Surabaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Food Quality, Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7236 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2019 06:30
Last Modified: 15 Jul 2019 06:30
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19265

Actions (login required)

View Item View Item