Pengaruh store image, price image, dan perceived risk terhadap purchase intention di Optik Melawai Surabaya

Candra, Stephanie (2019) Pengaruh store image, price image, dan perceived risk terhadap purchase intention di Optik Melawai Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (807kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (831kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (761kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (953kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (679kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dengan semakin banyaknya konsumen yang mulai sadar akan pentingnya sebuah kualitas dari sebuah produk yang mereka beli. Hal tersebut membuat para retailerberlomba untuk dapat menghasilkan suatu inovasi produk yang dapat memuaskan kebutuhan konsumen dengan harga terjangkau namun juga berkualitas. Akan tetapi hal tersebut masih dirasa kurang cukup bagi para retaileruntuk dapat memaksimalkan terjadinya niat beli di dalam toko mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store image, price image, perceived risk, dan purchase intentionterhadap Optik Melawai Surabaya. Desain penelitian menggunakan desain penelitian kausal. Jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Alat yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuisioner. Populasi sampel adalah 150 orang yang berdomisili di Surabaya. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan non probability samplingdengan cara purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) program LISREL 8.80. Berdasarkan hasil analisis dapat diambil kesimpulan bahwa terdapat pengaruh positif antara store image, price image, dan perceived riskterhadap purchase intention; serta terdapat juga pengaruh secara tidak langsung store imagedan price imageterhadap purchase intentionmelalui perceived risk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Store image, price image, perceived risk, purchase intention
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7175 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2019 06:16
Last Modified: 13 Jul 2019 06:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19286

Actions (login required)

View Item View Item