Enggano, Andrew (2019) Pengaruh product quality dan service quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna sony playstation 4 di Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
JUDUL.pdf Download (708kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (232kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (974kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (249kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Peneleitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara product quality dan service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening pada pengguna konsol sony playstation 4 di Indonesia. Sony playstation 4 dalah konsol atau mesin yang diluncurkan oleh sony yang fungsi utamanya untuk bermain game. Populasi pada penelitian ini adalah orang-orang yang telah membeli dan menggunakan produk playstation 4.Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling, jumlah dari sampel adalah 200.Data dalam penelitian ini diambil dengan menyebarkan kuesioner pada orang-orang yang telah membeli dan menggunakan produk playstation 4 dari sony. Analisa data dilakukan dengan menggunakan structural equation modeling, dan hasil analisa data ditemukan bahwa product quality berpengaruh terhadap customer loyalty bila menggunakan customer satisfaction sebagai variabel intervening, service quality juga mempengaruhi customer loyalty dengan menggunakan customer satisfaction sebagaivariabel intervening, product quality mempengaruhi customer satisfaction secara langsung, service quality mempengaruhi customer satisfaction secara langsung dan customer satisfaction mempengaruhi customer loyalty secara langsung. Tetapi product qualitydan service quality tidak memiliki pengaruh yang signifikan secara langsung terhadap customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Service quality, customer satisfaction, customer loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7232 not found. |
Date Deposited: | 15 Jul 2019 02:36 |
Last Modified: | 16 Sep 2019 08:47 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19347 |
Actions (login required)
View Item |