Pengaruh motivasi hedonis dan utilitarian terhadap impulse buying di Lazada.co.id melalui browsing sebagai mediasi

Wijaya, Gunardi (2019) Pengaruh motivasi hedonis dan utilitarian terhadap impulse buying di Lazada.co.id melalui browsing sebagai mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (232kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (381kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab5.pdf

Download (96kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (236kB)

Abstract

Motivasi sangat penting untuk proses terciptanya sebuah transaksi antara penjual dengan pembeli. Sehingga kebutuhan konsumen yang semakin banyak menyebabkan munculnya motivasi untuk berbelanja. Motivasi belanja konsumen mengarah kepada pencarian konsumen pada produk yang berakhir pada pembelian impulsif yang dilakukan oleh konsumen. Penelitian ini bermaksud melihat pengaruh langsung motivasi hedonis dan utilitarian terhadap impulse buying di lazada.co.id melalui browsing sebagai mediasi sampel yang digunakan berjumlah 150 orang konsumen Lazada.co.id. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa motivasi hedonis dan utilitarian berpengaruh secara signifikan terhadap browsing dan impulse buying. Selain itu juga browsing berpengaruh secara signifikan terhadap mpulse buying konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Hedonis,Utilitarian,Browsing,Impulse Buying.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7163 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2019 03:32
Last Modified: 13 Jul 2019 03:32
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19407

Actions (login required)

View Item View Item