Pengaruh in-store factors, personal factors, mood of consumer, pos terminal terhadap impulse buying pada pull & bear di Galaxy Mall Surabaya

Stevano, Michael (2019) Pengaruh in-store factors, personal factors, mood of consumer, pos terminal terhadap impulse buying pada pull & bear di Galaxy Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Cov-Absc.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1.pdf

Download (164kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4 fix.pdf
Restricted to Registered users only

Download (311kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5.pdf

Download (189kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Konsumen melakukan pembelian impulsif karena faktor-faktor situasional yang dirasakan konsumen saat berbelanja di dalam toko, dimana faktor-faktor situasional ini dapat dibagi dalam faktor personal yang terdiri atas money availability, family influence, serta time availability, dan juga faktor di dalam toko yang terdiri atas sales promotion, store environment, serta friendly empolyees, Pembelian impulsif konsumen juga dapat disebabkan oleh berbagai hal seperti ketersediaan uang, mood, harga, layout toko, ketersediaan waktu, promosi, lingkungan toko serta referensi kelompok yang berpengaruh negatif terhadap impulse buying selain itu juga terdapat POS terminal/fasilitas ATM yang berpengaruh positif terhadap impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh personal factor, in-store factor, mood of consumer, POS terminal/ATM facility berpengaruh positif terhadap impulse buying di Pull & Bear Galaxy Mall Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Pull & Bear Galaxy Mall Surabaya. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil analisis data menunjukkan bahwa money availability, family influence, time availability, sales promotion, store environment, friendly employees, mood of customer dan POS terminal berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying di Pull & Bear Galaxy Mall Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Money availability, family influence, time availability, sales promotion, store environment, friendly employees, mood of customer, POS terminal, impulse buying
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7197 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2019 07:11
Last Modified: 15 Jul 2019 07:11
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19512

Actions (login required)

View Item View Item