Pengaruh e-service quality, expariential marketing, dan price perception terhadap customer satisfaction di Artotel Surabaya

Halim, Yohana Wahyuni (2019) Pengaruh e-service quality, expariential marketing, dan price perception terhadap customer satisfaction di Artotel Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak, dll.pdf

Download (736kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (192kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)

Abstract

Perkembangan teknologi yang pesat pada tahun-tahun belakangan ini memberikan dampak dan perubahan pada beberapa bidang bisnis dan memberikan peluang bisnis yang besar bagi banyak orang. Belakangan ini munculnya kata industri 4.0 sering disebutkan. Pada revolusinya industri 4.0 diartikan sebagai perubahan dari industri konvensional dengan bantuan teknologi system komputer dan berbasis internet. Lebih dari 50 persen atau sekitar 143 juta orang telah terhubung dengan jaringan internet dari tahun 2017. Pada generasi Y atau dikenal sebagai generasi milenial ini adalah generasi yang paling aktif menjelajah destinasi wisata saat ini. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna yang berumur di atas 17 tahun, berdomisili di Surabaya, dan merupakan pengguna jasa Artotel. Sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dan pengambilan sampel menggunakan Teknik sampling incidental. Sampel berjumlah 160 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah menggunakan teknik Regresi dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil pengujian menunjukkan bahwa E-service quality berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, Experiential marketing berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction, Price perception berpengaruh positif terhadap Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: E-Service quality, Experiential marketing, price perception, Customer Satisfaction.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7181 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2019 09:05
Last Modified: 15 Jul 2019 09:05
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19608

Actions (login required)

View Item View Item