Pengaruh technical quality dan functional quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada starbucks di Plaza Surabaya

Juita,, Libertina Octaviany (2019) Pengaruh technical quality dan functional quality terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada starbucks di Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catolic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (954kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (359kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (341kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (197kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Di zaman modernisasi sekarang ini gaya hidup menjadi kebutuhan seseorang. Starbucks menjadi salah satu tempat yang mempengaruhi gaya hidup seseorang dikarenakan Starbuck memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan tempat yang nyaman serta cocok untuk semua umur. Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh Technical Quality dan Functional Quality Terhadap Customer Loyality melalui Satisfaction di Starbucks. Objek penelitian adalah pengunjung Starbucks Plaza Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 202 sampel dengan Pengambilan sampel menggunakan teknik non-probability sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pengunjung Starbucks Plaza Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik SPSS. Penelitian ini membuktikan bahwa Technical Quality berpengaruh positif daan signifikan terhadap Custamer loyality, Functional Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyaty, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyaty, Technical Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyaty melalui Customer Satisfaction, Functional Quality berpengaruh positif tapi tidak signifikan ditolak. Berdasarkan penelitian yang dilakukan saran yang dapat diterapkan di Starbucks Plaza Surabaya adalah mengoptimalkan Functional Quality untuk meningkatkan tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada Starbucks Plaza Surabaya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Technical Quality, Functional Quality, Customer Loyalty Customer Satisfaction,
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7277 not found.
Date Deposited: 17 Jul 2019 02:08
Last Modified: 17 Jul 2019 02:08
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19663

Actions (login required)

View Item View Item