Putri, Maria Agatha Christie (2019) Pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas layanan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan konsumen Shopee di Surabaya. Undergraduate thesis, universitas widya mandala surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRACT.pdf Download (900kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (130kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (183kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (143kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran 2 Hasil Kuesioner 10 july 2019.pdf Restricted to Registered users only Download (280kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas layanan terhadap niat beli ulang melalui kepuasan konsumen shopee di surabaya. Sampel yang digunakan sebanyak 200 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dan menggunakan teknik analisis SEM dengan bantuan program LISREL 8.80. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas layanan memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen. Kemudian kepuasan konsumen juga memiliki pengaruh yang positif terhadap niat beli ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Manajemen" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas informasi, kualitas sistem, kualitas layanan , kepuasan konsumen dan niat beli ulang |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7260 not found. |
Date Deposited: | 19 Jul 2019 04:10 |
Last Modified: | 19 Jul 2019 04:10 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19704 |
Actions (login required)
View Item |