Tedjo, Chandra Johannes (2019) Analisis pengaruh interactivity, vividness, local presence, product risk, product affect, terhadap urge to buy impulsively pada pengguna aplikasi zalora Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (546kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (146kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3 .pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (362kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (145kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh interactivity, vividness, local presence, product risk, dan product affect, terhadap urge to buy impulsively pada pengguna aplikasi Zalora di Surabaya. Dalam penelitian ini ke enam variabel di ujI dengan menggunakan program LISREL 8.70. Penelitian ini mengambil objek Zalora. Jumlah sampel yang di ambil dalam penelitian ini sebanyak 200 responden yang diambil dengan menggunakan Teknik non probability sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa model penelitian yang dibangun dapat menjelaskan perilaku impulse buying Zalora. Hasil pada pengujian pada hipotesis pertama menyatakan bahwa, Interactivity berhubungan positif terhadap local presence. Kemudian hasil pengujian pada hipotesis keuda menyatakan bahwa Vividness berhubungan positif terhadap local presence. Tak hanya itu hasil pengujian pada hipotesis tiga menyatakan bahwa Local presence berhubungan negatif terhadap product risk. Kemudian hasil pengujian hipotesis ke empat menyatakan bahwa Local presence berhubungan positif terhadap product affect. Tak hanya itu hasil pengujian pada hipotesis ke lima menyatakan bahwa Product risk berhubungan negatif terhadap urge to buy impulsively. Kemudian hasil pengujian pada hipotesis ke enam menyatakan bahwa Poduct affect berhubungan positif terhadap urge to buy impulsively.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Interactivity, Vividness, Local Presence, Product Risk, Product Affect, Urge to Buy Impulsively |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7283 not found. |
Date Deposited: | 19 Jul 2019 07:01 |
Last Modified: | 19 Jul 2019 07:01 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19709 |
Actions (login required)
View Item |