Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty di Fun World Surabaya

Darmawan, Athanasius Galuh Rendra (2019) Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty di Fun World Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (390kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (736kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (304kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pada era modern ini, beberapa perusahaan mengadopsi Experiential Marketing, karena saat ini pelanggan lebih memilih jasa yang dapat memberikan pengalaman yang mengesankan, terutama pada jasa hiburan. Oleh karena itu perusahaan harus dapat mempengaruhi sisi emosional pelanggan untuk memberikan kepuasan dan kesetiaan terhadap suatu perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty di Fun World Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini menggunakan penelitian kausal. Metode pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 150 responden Pengunjung Fun World di Tunjungan Plaza Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan SEM dengan menggunakan program Lisrel 8.80 Hasil penelitian menunjukan bahwa Experiential Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction, Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Loyalty, Service Quality berpengaruh positif signifikan terhadap Customer Loyalty. Kata Kunci: Experiential Marketing, Service Quality, Customer Satisfaction, dan Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7347 not found.
Date Deposited: 30 Jul 2019 20:51
Last Modified: 30 Jul 2019 20:51
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19774

Actions (login required)

View Item View Item