Pengaruh program corporate sosial responsibility “Kampung UKM Digital” terhadap citra PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V pada warga kampung kue Rungkut Lor Gang II No. 1, Kampung Herbal RT 02 Genteng Candirejo dan Kampung Tas RT 8 Gadukan Surabaya

Zalukhu, Vensy Margaretha (2019) Pengaruh program corporate sosial responsibility “Kampung UKM Digital” terhadap citra PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V pada warga kampung kue Rungkut Lor Gang II No. 1, Kampung Herbal RT 02 Genteng Candirejo dan Kampung Tas RT 8 Gadukan Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (181kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (968kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB V.pdf

Download (186kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program corporate social responsibility Kampung UKM Digital terhadap citra PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V Surabaya pada Warga Kampung Kue Rungkut Lor Gang II No.1, Kampung Herbal RT 02 Genteng Candirejo, dan Kampung Tas Gadukan Surabaya. Telkom merupakan salah satu perusahaan terbesar yang berada dibawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang Teknolongi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan Jaringan Telekomunikasi di Indonesia yang tidak ingin dianggap sebagai perusahaan besar biasa, tetapi juga sebagai perusahaan digital dengan membuat tanggung jawab sosial menggunakan prinsip 3P (profit, people, dan planet). Oleh sebab itu, Telkom mengembangkan CSRnya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian eksplanatif. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah survei eksplanatif dengan menggunakan kuisoner yang diukur menggunakan skala likert. Indikator CSR dalam penelitian ini adalah (profit, people, dan planet), sedangkan indikator Citra adalah (primary impression, familiarity, perception, preference, dan position). Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh yang kuat antara program CSR Kampung UKM Digital dengan citra PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V Surabaya, artinya program CSR dalam penelitian ini memiliki pengaruh pada citra perusahaan. Hal ini dapat dilihat bahwa program CSR Kampung UKM Digital mendapatkan penilaian yang baik, maka citra PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V Surabaya akan mendapatkan penilaian yang positif

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Nugraheni, Yuli
NIDN0630077303
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN071508903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: CSR, citra, Kampung UKM Digital, PT. Telekomunikasi Indonesia Divisi Regional V Surabaya
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 7617 not found.
Date Deposited: 15 Jan 2020 02:37
Last Modified: 15 Jan 2020 02:37
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20507

Actions (login required)

View Item View Item