Pengaruh Experiential Marketing, Product Quality, Service Quality dan Price terhadap Customer Satisfaction pada Kakkk Ayam Geprek Surabaya

Wiryokusumo, Boby Setiawan (2019) Pengaruh Experiential Marketing, Product Quality, Service Quality dan Price terhadap Customer Satisfaction pada Kakkk Ayam Geprek Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (876kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (304kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (451kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (790kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (319kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Persaingan yang ketat dalam industri kuliner menyebabkan suatu restoran perlu melakukan usaha pelayanan terbaik kepada konsumennya. Hal ini menyebabkan restoran-restoran maupun pelaku bisnis kuliner lebih cermat dalam menerapkan berbagai strategi pemasaran yang sesuai dengan keinginan konsumen untuk tercapainya kepuasan konsumen Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh experiential marketing, product quality, service quality, dan price terhadap customer satisfaction di Kakkk Ayam Geprek Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan kuisioner sebagai instrumen pengumpulan data. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dimana semua populasi tidak memiliki peluang yang sama untuk menjadi responden. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Kakkk Ayam Geprek Surabaya yang berumur minimal 17 tahun dan yang pernah mengunjungi outlet Kakkk Ayam Geprek Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: experiential marketing, product quality, service quality, price berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Arini, Arini
NIDN0716035701
arini@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Kristanti, Maria Mia
NIDN0726016901
maria-mia@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Product Quality,Service Quality, Price, Customer Satisfaction
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Boby Setiawan
Date Deposited: 23 Jan 2020 06:51
Last Modified: 06 Feb 2020 10:54
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20759

Actions (login required)

View Item View Item