Pengaruh experiential marketing dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada suzana corner Surabaya

Sugirno, Jeremy Hermawan (2020) Pengaruh experiential marketing dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada suzana corner Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRACT]
Preview
Text (ABSTRACT)
ABSTRACT.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (339kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing dan Brand Image terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Suzana Corner Surabaya. Perkembangan industri kuliner di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya, sehingga industri kuliner dituntut untuk melakukan inovasi guna untuk memperoleh konsumen dan memenangkan persaingan yang ada di pasar. Restoran atau rumah makan saat ini tidak hanya berfokus pada kualitas produk dan kualitas layanan saja, melainkan juga harus berfokus pada hal-hal yang lain seperti image yang positif di benak konsumen dan pemberian pengalamanpengalaman positif agar konsumen dapat merasa puas dan menjadi loyal. Penelitian ini mengambil 150 responden dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL 8.8. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satiscation, Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh tidak signifikan terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction, Brand Image berpengaruh tidak signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Cocari Surabaya. Untuk peneliti selanjutnya yang akan menggunakan judul yang sama, disarankan untuk menambahkan variabel-variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putra, A. Y. Yan Wellyan Toni
NIDN0721017201
yan@ukwms.ac.id
UNSPECIFIED
Kristanti, Maria Mia
NIDN0726016901
maria-mia@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Experiential Marketing, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Jeremy Hermawan Sugirno
Date Deposited: 22 Jan 2020 08:57
Last Modified: 22 Jan 2020 08:57
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20790

Actions (login required)

View Item View Item