Angelia, Maria (2019) Pengaruh shopping enjoyment tendency dan situational factors dengan mediasi positive emotion terhadap impulse buying di miniso Tunjungan Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (783kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (214kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (144kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perilaku konsumen dalam melakukan keputusan pembelian akan menjadi incaran bagi para peritel di Indonesia, karena tingkat pembelian impulsif di Indonesia relatif lebih besar dibandingkan dengan negara lain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Shopping Enjoyment Tendency dan Situational Factors dengan Mediasi Positive Emotion Terhadap Impulse Buying Di Miniso Tunjungan Plaza Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 120 responden dengan teknik penyampelan nonprobability sampling menggunakan puposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan bantuan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Shopping enjoyment tendency signifikan terhadap Positive Emotion, Store environment signifikan terhadap Positive Emotion, Motivational Activities by retailers signifikan terhadap Positive Emotion, Positive Emotion signifikan terhadap Impulse Buying, Shopping Enjoyment Tendency signifikan terhadap Impulse buying melalui Positive Emotion.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Ardhanari, Margaretha NIDN0716047002 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Shopping enjoyment tendency, store environment, motivational activities by retailers, bositive emotion, impulse buying. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7856 not found. |
Date Deposited: | 23 Jan 2020 06:17 |
Last Modified: | 06 Feb 2020 04:53 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20812 |
Actions (login required)
View Item |