Pengaruh consumer experience terhadap behavioral intention of loyalty melalui consumer event engagement dan consumer brand engagement pada Kepo Market di Surabaya

Nathania, Jessica (2020) Pengaruh consumer experience terhadap behavioral intention of loyalty melalui consumer event engagement dan consumer brand engagement pada Kepo Market di Surabaya. Masters thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Cover Thesis Jessica Nathania.pdf

Download (891kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Thesis BAB 1 Jessica Nathania.pdf

Download (42kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Thesis BAB 2 Jessica Nathania.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Thesis BAB 3 Jessica Nathania.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Thesis BAB 4 Jessica Nathania.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Thesis BAB 5 Jessica Nathania.pdf

Download (46kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran Thesis Jessica Nathania.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh consumer experience terhadap behavioral intention of loyalty melalui consumer event engagement dan consumer brand engagement pada Kepo Market di Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Kuesioner dibagikan kepada pengunjung Kepo Market sebanyak 200 responden yang disusun berdasarkan variabel yang telah ditentukan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Model) dengan menggunakan LISREL sebagai alat bantu pengolahan data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa consumer experience memiliki pengaruh signifikan terhadap behavioral intention of loyalty melalui consumer event engagement dan consumer brand engagement. Saran yang diberikan dalam penelitian ini adalah Kepo Market dapat meningkatkan kerjasama brand yang dapat membuat beberapa pengunjung untuk lebih bersemangat dalam melibatkan diri dengan acara yang diselenggarakan, serta Kepo Market dapat menambah tenant baru yang akan bekerja sama dengannya.

Item Type: Thesis (Masters)
Department: S2 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Susanti,, Christina Esti
NIDN07220676501
esti@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Consumer Experience, Consumer Event Engagement, Consumer Brand Engagement, Behavioral Intention of Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Graduate School > Master Program in Management
Depositing User: Users 7788 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2020 05:15
Last Modified: 08 Jul 2020 03:46
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20828

Actions (login required)

View Item View Item