Pengaruh faktor-faktor online customer experience terhadap repurchase intention melalui satisfaction pengguna tiket.com Surabaya

Sean, Christian (2020) Pengaruh faktor-faktor online customer experience terhadap repurchase intention melalui satisfaction pengguna tiket.com Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (447kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (41kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh 5 faktor Online Customer Experience yaitu Ease of Use, Customization, Security, Fulfillment Reability, dan Store Offerings terhadap Repurchase Intention melalui Satisfaction sebagai mediasi. Objek dari penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Tiket.com dan berdomisili di Surabaya. Jenis data yang digunakan adalah Data kuantitatif dengan sumber data berupa data primer. Skala pengukuran menggunakan skala likert 5 poin. Teknik analisis data yang digunakan oleh penelitian ini adalah SEM dengan bantuan program LISREL 8.80. Teknik pengambilan sampel yang digunanakan adalah nonprobability sampling, dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan berjumlah 193 responden. Hasil penelitian ini mrmbuktikan (1) Ease of Use ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction konsumen Tiket.com di Surabaya yang membeli tiket pesawat, (2) Customization ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction konsumen Tiket.com di Surabaya yang membeli tiket pesawat, (3) Security ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction konsumen Tiket.com di Surabaya yang membeli tiket pesawat sehingga hipotesis ketiga diterima, (4) Fulfillment Reability ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction konsumen Tiket.com di Surabaya yang membeli tiket pesawat, (5) Store Offering ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Satisfaction konsumen Tiket.com di Surabaya yang membeli tiket pesawat, (6) Satisfaction ditemukan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intetntion konsumen Tiket.com di Surabaya yang membeli tiket pesawat sehingga hipotesis keenam diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ardhani, Margaretha
NIDN0716047002
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Ease of use, customization, security, fulfillment reability, store offerings, satisfaction, repuchase intention.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7882 not found.
Date Deposited: 28 Jan 2020 05:55
Last Modified: 28 Jan 2020 05:55
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20842

Actions (login required)

View Item View Item