Pengaruh service quality dan perceived value terhadap customer behavioral intentions melalui customer satisfaction pada carnivor steak and grill di Surabaya

Ivander, Yohanes (2020) Pengaruh service quality dan perceived value terhadap customer behavioral intentions melalui customer satisfaction pada carnivor steak and grill di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (760kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (213kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (156kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi ini, banyak pebisnis mendirikan restoran maupun kafe baru, sehingga bisnis kuliner berkembang sangat pesat. Bisnis kuliner di kota Surabaya, mengalami peningkatan setiap tahunnya. Permintaan masyarakat terhadap kuliner selalu ada, hal ini disebabkan karena setiap orang membutuhkan makanan, faktor itulah yang mendorong munculnya pebisnis kuliner. Untuk mempertahankan pangsa pasar dari para pesaingnya, maka para pebisnis di bidang usaha restoran dan kafe harus dapat memuaskan pelanggan dengan cara memberikan kualitas layanan dan nilai terhadap produk. Oleh karena itu penelitian ini dibuat dengan tujuan apakah service quality dan perceived value dapat mempengaruhi customer behavioral intentions, baik secara langsung maupun melalui customer satisfaction. Objek dari penelitian ini adalah pelanggan Carnivor Steak and Grill Surabaya. Ukuran sampel dalam penelitian ini adalah 150 orang dengan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Carnivor Steak and Grill di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality tidak berpengaruh, baik secara langsung maupun tidak langsung. Perceived value berpengaruh secara langsung terhadap customer satisfaction yang berarti restaurant telah memberikan nilai yang baik sesuai dengan yang dibayar oleh pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Muljani, Ninuk
NIDN0717095906
ninuk@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Pradana, Dominicus Wahyu
NIDN0707088604
wahyupradana@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Service quality, perceived value, customer satisfaction, customer behavioral intentions
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Yohanes Ivander
Date Deposited: 24 Jan 2020 02:09
Last Modified: 24 Jan 2020 02:09
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/20911

Actions (login required)

View Item View Item