Pengaruh quality of product and brand awareness terhadap customer loyalty melalui purchase decision pada minyak goreng kelapa mas di Surabaya

Dewantara, Dodo Nada (2020) Pengaruh quality of product and brand awareness terhadap customer loyalty melalui purchase decision pada minyak goreng kelapa mas di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (671kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (175kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (157kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (280kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (119kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (903kB) | Request a copy

Abstract

Minyak goreng merupakan salah satu bahan pokok yang penting bagi masyarakat di Indonesia, sehingga minyak goreng bagi masyarakat Indonesia di kategorikan sebagai 9 bahan pokok (sembako). Sebagai salah satu bahan pokok yang penting di Indonesia, kualitas dari minyak goreng perlu diperhatikan oleh masyarakat Indonesia. Pelaku bisnis minyak goreng pun harus memberikan informasi mengenai kualitas minyak goreng yang di produksi ke masyarakat supaya masyarakat sendiri bisa tahu mengenai kualitas dari minyak goreng yang mereka konsumsi. Minyak goreng Kelapa Mas merupakan minyak goreng yang memberikan kualitas yang baik dalam hal penggorengan. Minyak goreng Kelapa Mas juga memberikan alternatif pada konsumen dengan harga yang lebih terjangkau. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Quality of Product dapat mempengaruhi Customer Loyalty melalui Purchase Decision, dan apakah Brand Awareness dapat mempengaruhi Customer Loyalty melalui Purchase Decision. Objek penelitian yang digunakan adalah minyak goreng Kelapa Mas. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel dengan Teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen minyak goreng Kelapa Mas. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SEM dan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Quality of Product berpengaruh secara signifikan terhadap Customer Loyalty pada minyak goreng Kelapa Mas. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas dari minyak goreng Kelapa Mas mempengaruhi Customer Loyalty terhadap minyak goreng Kelapa Mas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putra, A.Y. Yan Wellyan Toni
NIDN0721017201
Yan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Arini, Arini
NIDN0716035701
Arini@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kesadaran merek, keputusan pembelian, loyalitas konsumen.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7845 not found.
Date Deposited: 24 Jan 2020 07:12
Last Modified: 24 Jan 2020 07:12
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/20923

Actions (login required)

View Item View Item