Pengaruh kualitas jasa, harga dan kesadaran merek terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah BNI-Life di Surabaya

Handoyo, . (2020) Pengaruh kualitas jasa, harga dan kesadaran merek terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah BNI-Life di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (326kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (684kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (500kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB) | Request a copy

Abstract

Loyalitas pelanggan memegang peranan sangat penting dalam organisasi bisnis atau usaha yang dilakukan. Loyalitas secara langsung terkait dengan kepuasan pelanggan. Kepuasan dapat ditingkatkan melalui kualitas layanan/jasa serta harga. Kepuasan juga dapat ditingkatkan melalui kesadaran merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa, harga dan kesadaran merek terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah BNI Life. Penelitian ini menggunakan pendekatan kausal dengan melakukan pengujian hubungan antar variable sampel yang digunakan sebanyak 190 responden yang merupakan nasabah BNI Life di Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan structural equation model dengan program Lisrel. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas jasa, harga dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, selain itu juga kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Budiarsi, Sri Yunan
NIDN0001065703
yunan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Erwita, Monica Ajeng
NIDN0703088602
ajengerwita@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas jasa, harga, kesadaran merek, kepuasan, loyalitas
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7913 not found.
Date Deposited: 24 Jan 2020 07:38
Last Modified: 24 Jan 2020 07:38
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20987

Actions (login required)

View Item View Item