Handoyo, . (2020) Pengaruh kualitas jasa, harga dan kesadaran merek terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah BNI-Life di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (326kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (557kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (684kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (500kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (846kB) | Request a copy |
Abstract
Loyalitas pelanggan memegang peranan sangat penting dalam organisasi bisnis atau usaha yang dilakukan. Loyalitas secara langsung terkait dengan kepuasan pelanggan. Kepuasan dapat ditingkatkan melalui kualitas layanan/jasa serta harga. Kepuasan juga dapat ditingkatkan melalui kesadaran merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa, harga dan kesadaran merek terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah BNI Life. Penelitian ini menggunakan pendekatan kausal dengan melakukan pengujian hubungan antar variable sampel yang digunakan sebanyak 190 responden yang merupakan nasabah BNI Life di Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan structural equation model dengan program Lisrel. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas jasa, harga dan kesadaran merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan, selain itu juga kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Budiarsi, Sri Yunan NIDN0001065703 yunan@ukwms.ac.id Thesis advisor Erwita, Monica Ajeng NIDN0703088602 ajengerwita@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas jasa, harga, kesadaran merek, kepuasan, loyalitas |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 7913 not found. |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 07:38 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 07:38 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20987 |
Actions (login required)
View Item |