Pengaruh citra merek, harga, kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada Charles And Keith di Surabaya

Santoso, Cicilia Rachel (2019) Pengaruh citra merek, harga, kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang pada Charles And Keith di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
lampiran depan achel revisi-converted.pdf

Download (693kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
bab 1 pdf.pdf

Download (476kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
bab 2 pdf pisah.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3 pdf .pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4 pdf .pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
bab 5& dapus pdf .pdf

Download (191kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
lampiran pdf.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan jaman pada era globalisasi ini, terutama dalam bidang fashion selalu mengalami peningkatan dan perkembangan. Perusahaan pada bidang fashion berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik dalam bidangnya, dari segi desain, harga, kualitas, produk yang mereka tawarkan dan tonjolkan. Karena fashion menjadi sebuah penunjang gaya hidup seseorang maka setiap konsumen akan selalu mencari produk - produk yang dapat menonjolkan diri mereka masing-masing. Charles and Keith merupakan sebuah perusahaan dalam bidang fashion yang menawarkan beberapa produk yang di gemari oleh para wanita sebagai penunjang gaya hidup dan fashion mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand image dapat mempengaruhi minat beli ulang melalui kepuasan konsumen, dan apakah harga dari produk Charles and Keith dapat mempengaruhi minat beli ulang konsumen. Objek penelitian yang digunakan adalah perusahaan Charles and Keith. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 sampel dengan Teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada pembeli lama ataupun pembeli baru dari perusahaan brand Charles and Keith. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan aplikasi SEM dan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang konsumen terhadap produk,Charles and Keith. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas dari produk Charles and Keith mempengaruhi minat beli ulang konsumen terhadap produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putra, Antonius Jan Wellyan Toni
NIDN0721017201
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Kristanti, Maria Mia
NIDN0726016901
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7880 not found.
Date Deposited: 29 Jan 2020 01:53
Last Modified: 06 Feb 2020 10:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/21274

Actions (login required)

View Item View Item