Pengaruh suasana toko dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan citra merek sebagai variabel intervening pada cafe coffee toffee di Surabaya

Belinda, Maria Lucya (2019) Pengaruh suasana toko dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen dengan citra merek sebagai variabel intervening pada cafe coffee toffee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (768kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (283kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (437kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (276kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini bisnis kuliner telah berkembang pesat, terutama bisnis kuliner dibidang coffee shop. Salah satunya adalah café Coffee Toffee. Coffee Toffee telah menyediakan berbagai variasi makanan dan minuman dengan berbagai inovasi agar dapat menarik minat konsumen untuk melakukan pembelian. Café Coffee Toffee menghadirkan suasana toko yang menarik dan kualitas produk yang tinggi serta menanamkan citra merek yang baik agar konsumen dapat melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah suasana toko dan kualitas produk citra merek dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen melalui citra merek. Objek penelitian adalah konsumen café Coffee Toffee di Surabaya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen café Coffee Toffee di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa suasana toko dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, yang berarti bahwa suasana toko yang unik dan kualitas produk yang tinggi dapat menciptakan citra merek yang baik di mata konsumen. Selain itu, kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Suasana toko berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Suasana toko dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian melalui citra merek. Hal ini menunjukkan bahwa suasana toko yang unik dan kualitas produk yang tinggi serta citra merek yang baik dapat menarik konsumen untuk melakukan pembelian pada café tersebut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Pendidikan Bahasa Inggris
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putra, Antonius Jan Wellyan Toni
NIDN0721017201
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Muljani, Ninuk
NIDN0717095906
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Suasana toko, kualitas produk, citra merek, keputusan pembelian konsumen
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8063 not found.
Date Deposited: 03 Feb 2020 07:46
Last Modified: 04 Feb 2020 09:01
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/21411

Actions (login required)

View Item View Item