Proses pemeriksaan dan pengendalian sistem administrasi untuk kegiatan ekspedisi di Divisi Multimedia dan Online PT Vitapharm

Christian, Anastasya Sinta Elbahari (2020) Proses pemeriksaan dan pengendalian sistem administrasi untuk kegiatan ekspedisi di Divisi Multimedia dan Online PT Vitapharm. Diploma thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (628kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (430kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (434kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Pada zaman sekarang ini banyak sekali penjualan secara online yang dapat memudahkan kita untuk berbelanja. PT Vitapharm juga menjalankan penjualan secara online yang dapat diakses oleh konsumen melalui website beliviva. Melakukan penjualan secara online pastinya memerlukan jasa ekspedisi untuk mengirimkan barang pesanan konsumen. Penulisan Laporan Tugas Akhir ini mengamati mengenai pemeriksaan dan pengendalian sistem administrasi untuk kegiatan ekspedisi di divisi multimedia dan online PT Vitapharm.Tugas Akhir ini merupakan hasil dari pengamatan dan observasi yang dilakukan penulis pada saat PKL. Tujuan penulisan laporan yaitu untuk menambah wawasan atau pengetahuan dalam bidang administrasi khususnya dalam penjualan dan pengiriman barang yang dilakukan oleh jasa ekspedisi. Hasil dari observasi yang didapat yaitu pentingnya untuk melakukan kegiatan pemeriksaan dan pengendalian sistem administrasi untuk kegiatan ekspedisi agar barang yang dipesan oleh konsumen dapat sampai tepat waktu sehingga dapat dipercaya oleh konsumen akan kualitas produknya dan juga layanannya. Pemeriksaan dan pengendalian kegiatan administrasi ekspedisi ini dapat dilakukan dengan memeriksa nomor resi pada website setiap ekspedisi. Nomor resi adalah nomor pengiriman yang diberikan oleh pihak ekspedisi agar dapat melacak keberadaan barang konsumen. Data-data yang didapat pada saat melakukan pemeriksaan akan diinput ke dalam Libre Office sebagai data administrasi pengiriman barang. Jadi pemeriksaan dan pengendalian administrasi kegiatan ekspedisi sangat penting dilakukan agar mengetahui keadaan barang konsumen dan dapat memberikan layanan yang baik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Department: D3 - Administrasi Perkantoran
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Sulindra, Eric
NIDN0701077806
eric@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Pemeriksaan, pengendalian, kegiatan administrasi ekspedisi
Subjects: Office Administration
Divisions: Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program
Depositing User: Users 8394 not found.
Date Deposited: 29 Jun 2020 01:47
Last Modified: 29 Jun 2020 01:47
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/21930

Actions (login required)

View Item View Item