Analisa pengaruh citra merek IM3 terhadap loyalitas dan komitmen pelanggan IM3 terhadap merek IM3 di Surabaya Selatan

Nico, Ivan (2010) Analisa pengaruh citra merek IM3 terhadap loyalitas dan komitmen pelanggan IM3 terhadap merek IM3 di Surabaya Selatan. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (243kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (59kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (68kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (86kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (65kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf

Download (128kB) | Preview

Abstract

Perkembangan perusahaan operator telepon genggam saat ini makin berkembang sehingga perusahaan bersaing untuk mempertahankan pelanggan lama, mencari pelanggan baru dan berusaha untuk menanamkan citra merek positif ke dalam benak konsumen agar konsumen dapat menjadi loyal. Salah satunya adalah Indosat yang menjadi salah satu provider dengan jumlah pelanggan terbanyak di Indonesia dengan merek dagangnya yang meliputi IM3, Mentari, Matrix, dan StarOne. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek IM3 terhadap loyalitas dan komitmen pelanggan IM3 terhadap Merek IM3. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yang berarti dalam teknik ini pemilihan unit sampling dilakukan dengan mempertimbangkan syarat–syarat yang telah ditetapkan sebelumnya. Responden adalah pelanggan IM3 di daerah Surabaya Selatan yang sudah menjadi pelanggan IM3 minimal selama 3 bulan. Hasil penelitian ini adalah: (1) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (2) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Komitmen Pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: citra merek, loyalitas pelanggan, komitmen pelanggan
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Josefine Hira Eksi
Date Deposited: 21 Jun 2015 01:25
Last Modified: 21 Jun 2015 01:25
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2201

Actions (login required)

View Item View Item