Pengaruh customer perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada 3second Royal Plaza Surabaya

Tanujaya, Andrea (2012) Pengaruh customer perceived value terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada 3second Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (473kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (353kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (392kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (320kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (846kB) | Preview

Abstract

Menjamurnya pusat-pusat perbelanjaan mewah dan modern di kota Surabaya, terutama yang dibangun pihak swasta menimbulkan keresahan dan kekhawatiran para pedagang tradisional. Guna mendapatkan loyalitas pelanggan, maka sebuah Factory outlet berusaha untuk mengidentifikasi berbagai sudut pandang dari konsumen. Salah satu Factory outlet yang menjadi daya tarik adalah 3second Royal plaza Surabaya. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Customer Perceived Value terhadap Customer Loyalty dengan mediasi Customer Satisfaction pada 3Second Royal Plaza Surabaya. Desain penelitian menggunakan metode survei 150 responden dengan teknik analisis yang digunakan adalah menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan program Lisrel 8.8. Responden yang diambil berasal dari beberapa konsumen yang berada di Royal Plaza dan konsumen yang pernah berbelanja di 3second yang ada di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh Customer Perceived Value terhadap Customer Satisfaction; (2) terdapat pengaruh Customer Perceived Value terhadap Customer Loyalty; (3) terdapat pengaruh Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty; dan (4) terdapat pengaruh Customer Perceived Value terhadap Customer Loyalty yang dimediasi Customer Satisfaction.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Customer Perceived Value, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Aurelia Riana Ika Susanti
Date Deposited: 11 Jun 2015 23:33
Last Modified: 11 Jun 2015 23:33
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/2218

Actions (login required)

View Item View Item