Pengaruh iklan, citra merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Luwak White Koffie (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun)

Lestari, Fitriana Dwi (2020) Pengaruh iklan, citra merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Luwak White Koffie (studi empiris pada mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun). Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (904kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (225kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (323kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
Artikel.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh iklan, citra merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan “Luwak White Koffie” dengan sampel mahasiswa Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya Kampus Kota Madiun. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling purposive dengan jumlah sampel sebanyak 96 mahasiswa. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa iklan, citra merek dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dengan secara parsial positif terhadap loyalitas pelanggan. R square dalam penelitian ini sebesar 84,6% artinya iklan, citra merek, dan kepuasan pelanggan merupakan variabel yang memengaruhi variabel loyalitas pelanggan dan sisanya 15,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Kurniawati, Dyah
NIDN0713126601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: iklan, citra merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Economics
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > PSDKU - Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8438 not found.
Date Deposited: 08 Aug 2020 07:46
Last Modified: 08 Aug 2020 07:46
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22197

Actions (login required)

View Item View Item