Pengaruh brand equity terhadap purchase intention melalui brand preference sebagai mediasi pada mobil merek Toyota Kijang Innova di Surabaya

Fendy (2013) Pengaruh brand equity terhadap purchase intention melalui brand preference sebagai mediasi pada mobil merek Toyota Kijang Innova di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (200kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui hubungan serta pengaruh brand equity terhadap purchase intention melalui brand preference sebagai mediasi pada mobil merek Toyota Kijang Innova di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini mengunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden. Karakteristik sampel dalam penelitian ini yaitu masyarakat yang belum memiliki serta memiliki minat untuk membeli mobil Toyota Kijang Innova di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand equity (X) berpengaruh signifikan dan positif terhadap brand preference ( ), serta brand equity (X) berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intention ( ), dan brand preference ( ) berpengaruh signifikan dan positif terhadap purchase intention, dan juga berpengaruh positif di dalam memediasi hubungan antara brand equity (X) terhadap purchase intention ( ). Hasil ini diperkuat dengan hasil uji validitas, reliabilitas dan pengujian kecocokan model pada masing-masing indikator pada setiap variabel. Kata Kunci: Brand Equity, Purchase Intention, Brand Preference

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 12 not found.
Date Deposited: 27 Oct 2014 08:02
Last Modified: 25 Nov 2014 07:49
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/224

Actions (login required)

View Item View Item