Pengaruh brand image dan quality product terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction honda beat di kota Surabaya

Prakoso, Adjie (2020) Pengaruh brand image dan quality product terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction honda beat di kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (658kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (530kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (391kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (435kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (984kB) | Request a copy

Abstract

Manusia dapat mempermudah melakukan aktivitasnya dengan menggunakan alat transportasi. Dari beberapa model alat transportasi, sepeda motor salah satu alat transportasi yang sering digunakan oleh manusia. Di Indonesia penggunaan motor digemari oleh banyak masyarakat karena sepeda motor mempunyai harga yang relatif murah sehingga terjangkau bagi semua kalangan. Persaingan ketat para produsen motor skuter matik di Indonesia tak dapat dihindari. Penelitian ini bertujuan menguji apakah Brand Image dan Quality Product dapat mempengaruhi Repurchase Intention, baik secara langsung maupun melalui Customer Satisfaction. Objek penelitian ini pelanggan Honda Beat di Surabaya. Sampel penelitian yang digunakan sebanyak 175 sampel dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan Honda Beat di Surabaya. Teknik analisis data menggunakan SEM dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, Quality Product berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh terhadap Repurchase Intention, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Quality Product berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction, Quality Product berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfaction pada Honda Beat di Surabaya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, peneliti memberi saran kepada pihak manajemen Honda Beat agar lebih memperhatikan kualitas produk dan citra merek agar pelanggan dapat merasa puas dan melakukan pembelian kembali di masa depan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Putro, Antonius Jan Wellyantony
NIDN0721017201
yan@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Erwita, Monica Adjeng
NIDN0703088602
ajengerwita@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Brand image, quality product, customer satisfaction, repurchase intention
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8703 not found.
Date Deposited: 03 Aug 2020 05:57
Last Modified: 05 Aug 2020 01:35
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22695

Actions (login required)

View Item View Item