Pengaruh experiential marketing dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Redback Specialty Coffee di Surabaya.

Tanasal, Patrick Lawrence (2020) Pengaruh experiential marketing dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada Redback Specialty Coffee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB1.pdf

Download (574kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (580kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB5.pdf

Download (443kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing dan Brand Image terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Redback Specialty Coffee Graha Family di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 150 responden dengan teknik penyampelan nonprobabilty sampling menggunakan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction, Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction di Redback Specialty Coffee di Surabaya. Saran untuk pengelola Redback Specialty Coffee Graha Family harus meningkatkan kualitas dari variabel experiential marketing dan variabel brand image dimana dengan meningkatkan pemberian pengalaman pemasaran dan citra merek yang lebih baik lagi maka konsumen akan merasa puas dengan apa yang didapatkan di Redback Specialty Coffee, sehingga membuat konsumen menjadi tetap setia terhadap Redback Specialty Coffee. Saran untuk peneliti selanjutnya bisa melakukan penelitian secara lebih luas dan diharapkan agar menggunakan variabel-variabel lain yang berhubungan juga mendapatkan hasil yang lebih baik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Susanti, Christina Esti
NIDN0722076501
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Tulasi, Daniel
NIDN0725115902
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Experiential marketing, brand image, customer satisfaction, customer loyalty.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8702 not found.
Date Deposited: 31 Jul 2020 06:34
Last Modified: 03 Aug 2020 05:38
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/22734

Actions (login required)

View Item View Item