Pengaruh indexical dan schematicity terhadap willingness to buy produk private brand Ace Hardware

Anabella, Natasya (2020) Pengaruh indexical dan schematicity terhadap willingness to buy produk private brand Ace Hardware. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (2MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena adanya pertumbuhan industri ritel secara global dan Indonesia menduduki posisi kelima yang menjadikan Indonesia sebagai sasaran target pasar bagi bisnis ritel karena memiliki peluang. Di Indonesia banyak bisnis retail yang menciptakan private brand untuk membuat suatu perbedaan dengan pesaingnya, salah satunya yaitu Ace Hardware yang mempunyai private brand sendiri yaitu Kris. Merek Kris ini menyediakan aneka produk kebutuhan rumah tangga yang lengkap dan variatif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Indexical Cues, dan Brand Schematicity Terhadap Willingness to Buy Produk Private Brand Ace Hardware di Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyaka 140 responden dengan Teknik penyampelan purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Indexical Cues signifikan terhadap Perceived Brand Authenticity, Brand Schematicity signifikan terhadap Perceived Brand Authenticity, Indexical Cues dan Brand Schematicity dapat mempengaruhi Willingness to Buy dengan melalui Perceived Brand Authenticity sebagai mediator.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Ardhanari, Margaretha
NIDN0716047002
margaretha@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Lukito, Robertus Sigit Haribowo
NIDN0703087902
sigit@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Indexical cues, brand schematicity, perceived brand authenticity, willingness to buy.
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 8684 not found.
Date Deposited: 31 Jul 2020 06:02
Last Modified: 31 Jul 2020 16:17
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/22755

Actions (login required)

View Item View Item