Efektivitas Green Practices, Enviromental ‘Corporate Social Responsibility’ Image, dan Brand Authenticity terhadap Brand Trust pada Bank BNI di Kota Surabaya

Manalu, Elisabeth Oktaviani (2020) Efektivitas Green Practices, Enviromental ‘Corporate Social Responsibility’ Image, dan Brand Authenticity terhadap Brand Trust pada Bank BNI di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (380kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (880kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (397kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tumbuhnya kesadaran terhadap lingkungan pada kalangan masyarakat membuat masyarakat lebih peka bahwa industri berkomitmen menyediakan layanan atau produk yang benar secara etika dan ramah lingkungan. Bank BNI merupakan bank terkemuka di Indonesia yang juga peduli terhadap isu lingkungan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh green practices terhadap brand trust melalui environmental CSR image dan pengaruh brand authenticity terhadap brand trust pada bank BNI di Surabaya. Sampel penelitian ini menggunakan purposive sampling dan total responden sebanyak 150 sampel. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah sumber data primer dan metode pengambilan data yaitu survei. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SEM software LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green practices memiliki pengaruh yang signifikan terhadap environmental CSR image, environmental CSR image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand trust, green practices memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand trust melalui environmental CSR image, dan brand authenticity yang memiliki pengaruh signifikan terhadap brand trust.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Manajemen
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Muljani, Ninuk
NIDN0717095906
ninuk@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Martono, Cyrillius
NIDN0706076302
cyrill_martono@yahoo.com
Uncontrolled Keywords: green practices, environmental CSR image, brand authenticity, brand trust.
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: ELISABETH OKTAVIANI MANALU
Date Deposited: 04 Aug 2020 04:10
Last Modified: 05 Aug 2020 01:29
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/22811

Actions (login required)

View Item View Item