Pengaruh persepsi konsumen terhadap minat beli produk private label di Indomaret wilayah Surabaya

Pardede, Dina Monika Florensia (2020) Pengaruh persepsi konsumen terhadap minat beli produk private label di Indomaret wilayah Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (106kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (253kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 6]
Preview
Text (BAB 6)
BAB 6.pdf

Download (294kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB) | Request a copy

Abstract

Pertumbuhan bisnis ritel semakin berkembang dengan bertambahnya jumlah peritel yang ada di Indonesia. Salah satu ritel yang menghadirkan produk private label adalah Indomaret. Private label adalah merek produk yang dibuat dan hanya tersedia untuk dijual oleh ritel itu. Salah satu strategi yang diterapkan oleh peritel untuk dapat bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli pada produk private label di Indomaret. Faktor-faktor yang mempengaruhi, seperti persepsi harga, persepsi kualitas, dan citra merek, diperiksa untuk mengetahui faktor mana yang memainkan peran penting pada minat pembelian produk private label. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling, data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang pernah berbelanja di Indomaret Wilayah Surabaya. Data yang terkumpul dianalisis dengan mengunakan software SPSS dengan beberapa metode analisis seperti validitas, reliabilitas, normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas, dan regresi linier berganda. Temuan penelitian bahwa faktor persepsi harga dan citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli. Sedangkan faktor persepsi kualitas memiliki pengaruh terhadap minat beli produk private label Indomaret.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Teknik Industri
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Sianto, Martinus Edy
NIDN 0710047201
martinus.sianto@ukwms.ac.id
Thesis advisor
Hartanti, Lusia Permata Sari
NIDN0717078402
lusia.hartanti@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Private label, minat pembelian, persepsi harga, persepsi kualitas, citra merek, analisa cluster
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Depositing User: Users 8742 not found.
Date Deposited: 01 Aug 2020 14:13
Last Modified: 01 Aug 2020 14:13
URI: http://repository.wima.ac.id/id/eprint/22837

Actions (login required)

View Item View Item